Teman Biasa - Sulis (Cinta Rosul)

Lirik Lagu : Teman Biasa - Sulis (Cinta Rosul)

Sulis - Teman Biasa
Bila kau ajak aku ke sana
Jadi yang bukan-bukan
Maaf saja aku tak mau
Meski kau tinggal aku
Tak mengapa bagiku

Jangan kau menggoda aku
Tuk merubah jalanku
Tetap saja aku tak mau
Meski kau tinggal aku
Tak mengapa bagiku

Reff
Aku di sini (aku di sini)
Kamu di sana (kamu di sana)
Biarkan saja (biarkan saja)
Jalan kita memang beda
Mari berteman saja

Bila engkau marah padaku
Karena tak bersamamu
Baiknya engkau bertanya
Mengapa dirimu
Tak bersama denganku

back to reff

Jangan kau menggoda aku
Tuk merubah jalanku

DISCLAIMER

  • Lirik Lagu Teman Biasa - Sulis (Cinta Rosul) ini adalah hak cipta dari pengarang yang bersangkutan.
  • Lirik Lagu ini hanyalah sebagai bahan preview saja dan tidak untuk disebarluaskan ataupun dipublikasikan kembali.
  • Dilarang keras untuk mempublikasikan kembali lirik lagu ini ke dalam bentuk apapun dan dengan alasan apapun juga.
 
 
 
 
Copyright © Hanya Lirik